Kamis, 19 Mei 2011

Sejak kapan ngefans sama Harry Potter?

well...yah, gue juga lupa kapan persisnya gue ngefans sama Harry Potter. Tapi seinget gue, gue ngefans pas kelas 6 SD, pas udah mau lulus2an. Ceritanya gini....
Waktu itu (sekitar pertengahan 2009-an), gue demen banget baca novel. Nah,berhubung perpus sekolah kurang lengkap,ke taman bacaan lah gue,yg namanya Uyah (sekarang udah tutup gara2 pengunjungnya dikit bgt! ._.) gue udah baca semua novel teenlit yg ada disitu *berhubung sukanya cuma TeenLit aja :P* dan lama-kelamaan bosen juga kan baca novel yang sama *tipe org yg baca novel cepet nih!* gue gak ngunjungin Uyah lg. Sampe suatu ketika...gue ngunjungin Uyah lg dan mata sedang menjelajah nyari buku bagus..keliatan deh tuh si Harry Potter. Dulu sebenernya pas si Fenty (re:sepupu) nginep di oma,dia bawa Harry Potter *dia jg ngefans* trs gue dipinjemin. Karena gue wkt itu masih kls 4/5 SD-an,gak tertarik sama sekali. Tp pas itu gue udh kls 6 SD,udh tahan baca novel tebel,gue pinjemlah Harry Potter and the Philosopher's Stone sm Uyah. Sampe dirumah langsung gue baca *yaiyalah!* dan setelah selesai membaca, gue bilang.........................................."YA AMPUN NI BUKU KEREN BANGET ! SUMPAH!" *sebenernya sih gue ga inget gue blg apa ehe ._.* tp yg pst kyk gt lah. sejak saat itu,gue langsung pinjem Harry Potter and the Chamber of Secret,Harry Potter and the Prisoner of Azkaban,Harry Potter and the Goblet of Fire(yg sampulnya ancur), Harry Potter and the Order of the Phoenix(yg plg tebel dan dekil bgt wk) sm Harry Potter and the Half-blood Prince(yg hlmn plg blkgnya robek)
Setelah gue telusuri, Harry Potter tuh ada 7 buku. Yang td disebutin tuh buku yg pertama sampe yg keenam.Yang ketujuh tuh namanya Harry Potter and the Deathly Hallows :D
Pas ultah yg ke 12 gue todonglah si papa supaya beliin Harry Potter and the Deathly Hallows (berhubung di uyah ga ada) akhirnya....dibeliin yeay :D
Pas plg dr tokobuku langsung baca yah hem. Trs pas baca huahh gue teriak2 sm nangis loh ._. (re:ngeliat voldy vs. harry duel + pas fred mati huhu :'(
setelah akhirnya SELESAI baca ketujuh buku Harry Potter panteslah kalo gue bilang HARRY POTTER IS AMAZING! setelah baca bukunya,gue pun nonton filmnya yang juga gak kalah keren ;)
Emma,Daniel & Rupert unyu bgt loh pas first year :3 | pas nonton Harry Potter and the Order of the Phoenix,gue sempet takut ngeliat adegan Lucius (aka Draco's father) minta bola ramalan ke Harry *pdhl gak ada serem2nya-_-*
dan sejak saat itulah gue suka Harry Potter. sampe sekarang :') kalo bisa selamanya hwhw C=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar